Senin, 09 Februari 2009

Honda Accord Cielo 1997



























Stylis dan Elegan

Membuat tampilan mobil tetap kinclong dan beda dari kebanyakan mobil lainnya. Memasukkan kesan elegan yang diinginkan Andi, si pemilik mobil, membuatnya memutar otak, bagaimana cara mendandani mobilnya tersebut.

Ditangan Andi, mobil yang telah berusia lebih dari sepuluh tahun ini tidak terlihat tuanya. Ia selalu berinovasi untuk menjadikan mobilnya mengikuti trend-trend sekarang. beberapa hal yang dilakukan antaranya ialah mengecat mobilnya dengan warna putih, dipadu dengan kaca film warna hitam.

Pada bagian interior, untuk memadukan warna putih yang mempunyai kesan elegan, Andi juga memasukkan kesan putih di dalam mobilnya, mulai dari jok, dasbord hingga ke kap mobil. Sedangkan untuk setir menggunakan fabolus, spidometer indiglow, hand break dan gear knob merek Momo.

Karena menurutnya sound system merupakan bagian penting untuk kendaraannya, Andi memasang tiga buah power merek power amper 1 chanel sebanyak 1 unit, perpomatenic 4 chanel sebanyak 1 unit, dan perpomatenic 2 chanel sebanyak 1 unit.

Kapasitor blanc merek power amper 2 unit, tweter depan merek scan speek 1 set, mid bas depan merek scan speek 1set, tweter belakang merek vox audio 1 set dan mid bas belakang merek vox audio 1 set. Untuk memaksimalkan kinerja sound system yang dimilikinya, Andi memasang subwoofer merek power amper ukuran 12 inch sebanyak 2 unit.

Untuk penerangan, ia menggunakan bola lampu depan HID Vision 6500 K. Selain itu, penggunaan velg Racing Heart 19 inci yang dibalut degan ban Continental 225-40-19 membuat mobilnya tambak lebih gagah. Selain itu untuk mengeluarkan suara yang garang, knalpot merek remus dipasangnya.



























Modifikasi ke Dua

Andi yang merupakan pemilik mobil mengaku sangat menyayangi Honda Accord Cielo miliknya ini. Selain mempunyai tenaga besar yang dibandingkan dengan mobil terdahulunya. Kesan elegan yang dimiliki mobil ini semakin membuat percaya dirinya.

Hampir dua tahun dia merombak mobilnya, dan telah menghabiskan lebih dari dari Rp 50 juta. Dengan uang segitu menurutnya ia sudah lumayan puas dengan apa yang telah terlihat di pada mobilnya tersebut.

Sebelum merombak Accord Cielo pria putih ini mengaku pernah memodifikasi mobil Honda City, namun karena ia tidak begitu puas dengan performa yang dimiliki mobil tersebut, ia pun mengganti mobilnya.
Untuk memodifikasi mobilnya ini, ia menggunakan banyak jasa bengkel mobil yang terdapat di kota Pontianak. Kini pria yang tergabung di dalam klub mobil Asalvo masih mempunyai rencana yang lain untuk merombak mobilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar