Senin, 25 Mei 2009

Honda CR-V 2007

Maksimalkan Audio System




















Depi Pramana Putra, pria yang memiliki hobi modifikator sejak bangku SMA ini menunjukan 'tunggangan' barunya. Mobil tersebut adalah Honda CR-V 2007. Tampilan luar mobil tersebut sudah terlihat istimewa. Pelek Fusion berukuran R22 terpasang di bagian kakinya.

Pelek ukuran besar tersebut semakin menambah kesan elegan di mobilnya. Kebersihan mobil yang selalu dijaga hingga bagian dalam juga membuat tampilan semakin menawan. Pelek tersebut terbungkus ban acclerra berukuran 265/35.

Sedangkan tampilan bodi dan jok tetap dibiarkan orisinil. "Jok untuk CR-V ini sendiri sudah cukup baik dan nyaman. Jadi tidak perlu ada perubahan lainnya," ungkap karyawan swasta ini. Ia merasa cukup puas dengan tampilan mobil tersebut. "Untuk mobil sekarang terasa lebih elegan dari mobil saya sebelumnya," jelas pria yang sebelumnya memiliki Honda Jazz 2004.

Dalam kurun waktu tiga bulan Depi sudah dapat memasang sound system di dalam mobilnya.Sound yang dipakai Depi sudah maksimal. Head Unit menggunakan Pionner AVH P7850 DVD. "Ini akan menambah kualitas menjadi lebih baik," ungkapnya.

Mobil tersebut dipakai dalam kehidupan kesehariannya. "Kemana-mana saya menggunakan mobil ini," jelasnya. Saat musik dimainkan akan terasa lebih berbeda. Suasana di dalam kabin akan terasa lebih hidup. Beat yang dihadirkan mampu membuat jantung mengikuti irama, namun tidak memekakan telingan yang mendengar.

Sound tidak terdengar hingga ke luar mobil. Depi telah mempersiapkan peredam untuk Sound mobilnya. Dapat dipastikan, hanya orang yang berada di dalam mobil yang menikmatinya, dan pengguna jalan lain tidak akan merasa terganggu. Untuk peredamnya sendiri depi harus mengeluarkan biaya sekitar 5 juta rupiah.

Depi mengaku telah mengabiskan uang sekitar Rp 120 juta hanya untuk memaksimalkan Sound yang terpasang di kendaraan kesayangannya ini. "Untuk sekarang saya sudah cukup puas, tapi jika ada tambahan mungin mobil ini akan saya rubah kembali," ungkapnya sambil tersenyum.

Ia masih berkeinginan menambah bodi kit dan sekaligus merubah warna asli mobil tersebut.














Spesifikasi

Head unit....................Pionner AVH P7850DVD

Power 1......................Zapco

Power 2......................Precision

Speaker Depan.........mid bass cube acoustic

Speaker Belakang....M itos

Subwoffer belakang..Rockford fosgate TI

Tv Belakang...............20 in LG

pelek...........................Fusion R22.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar